Monday, August 15, 2005

C I N T A 2 4 J A M

DI mejaku kini, sebuah novel terbaru karya Andrei Aksana - Cinta 24 Jam. Rabu lalu Arie ada khabarkan aku tentang novel ini, ingin sekali aku milikinya tapi aku kat Penang, mana nak gi cari? Takkan hanya kerana novel ini aku nak ke Indo....

Skarang novel ni depan mata, is this wat we called wish come true? Thanks ya untuk dia yang memberi, hmm tak sabar nak mula membaca malam karang. Aku surf net, dapatkan sedikit sebanyak info tentang novel ni.

Kau ucapkan cinta ketika mendaki tubuhku.
Ketika Malam berakhir, cinta pun lari.
Inikah cinta 24 jam…
Biarkan aku merantai malam
Agar selamanya bintang memijarkan perasaa
Biarkan aku menyekap pagi
Agar tak pernah mentari mengusir mimpi
Dan kau menjadi milikku
Hanya untukku
Sepanjang hidupku
Sulitkah itu?

Andrei Aksana kembali menghadirkan novel terbaru berjudul Cinta 24 Jam. Ber-setting waktu hanya selama 24 jam. Berkisah tentang aktris terkenal yang menemukan cinta pada lelaki yang baru dikenalnya. Asmara bergulir selama 24 jam. Dalam novel ini Andrei juga menyelipkan sejumlah puisinya. Sama seperti yang dilakukannya dalam Lelaki Terindah.Ceritanya romantis, tapi jujur. Bisa buat introspeksi yang bagus untuk para pekerja seni - Irgi Fahrezi

Andrei paling tahu dan paling jago mengaduk perasaan orang dengan kalimat-kalimat puitis yang simpel tapi nggak cengeng. Bikin penasaran karena ceritanya nggak pasaran, jadi nggak pengin berhenti ngebacanya - Krisna Mukti

Beda tapi realistis. Ada yang bisa kita pelajari in a diferent way. Penyelipan puisi-puisinya indah sekali - Wulan Guritno

p/s : tak sabar nak membacanya nih!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home