Tuesday, August 30, 2005

menanti sebuah jawaban



aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu
seiring jejak kakiku bergetar
aku tlah terpagut oleh cintamu
menelusup hariku dengan harapan
namun kau masih terdiam membisu

reff: sepenuhnya aku ingin memelukmu
mendekap penuh harapan 'tuk mencintaimu
setulusnya aku akan terus menunggu
menanti sebuah jawaban 'tuk memilikimu

betapa derunya rindu menusuk jiwaku
semoga kau tahu isi hatiku
dan seiring waktu yang terus berputar
aku masih terhanyut dalam mimpiku

repeat reff

aku tak bisa luluhkan hatimu
dan aku tak bisa menyentuh cintamu

p/s : aku akan terus menantikan sebuah jawapan pada persoalan ini

3 Comments:

Blogger hisyam abbas said...

jawaban yg belum pasti..
cintaku tetap pergi bersamamu walaupun aku jauh...kakaka

7:42 AM  
Blogger awan said...

lagu ini sangat berhantu .... teresap dlm jiwa. terkena.

1:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

tersinggah disini sebab nakkan lirik lagu nin..tapi alang-alang review lah skit this blog..hai the man in the mirror..or the mirror man..your blog quite interesting la..lots of passion and love story beside of ordinary life...keep goin'

12:41 PM  

Post a Comment

<< Home